Jangan Ganti Dildo Dengan Benda-Benda Ini !!

Jangan Ganti Dildo Dengan Benda-Benda Ini !!. Terkadang gairah sex wanita lebih tinggi dari pria, dan kadang pula seorang istri mempunyai gairah yang datang secara mendadak, banyak hal yang dilakukan tatkala seorang istri mendadak mendapatkan gairah sex tetapi sang suami sedang tidak ada dirumah, nah kalau untuk rumah tangga luar negeri mungkin saja menggunakan sex toy atau dildo sudah biasa tetapi bagi pasangan indonesia tentu masih terkesan tabu. Tetapi artikel ini khusus bagi pasangan yang biasa menggunakan toy sex tatkala mengalami gairah yang mendadak semenbtara pasangan (suami) tidak ada di rumah, nah berikut pembahasannya :

Dildo, atau sex toys lainnya diciptakan untuk memberikan kenikmatan tambahan pada saat bercinta dengan pasangan. Sebagian perempuan yang memang menyukai seks dengan dildo, kadang memiliki jenis favorit masing-masing. Ada yang hanya getaran, ada juga yang memiliki fitur lain.
Namun, sebagian perempuan begitu kreatif untuk membuat atau menggantikan dildo. Terlepas dari apa pun tujuan dan alasan mereka, mengganti dildo dengan barang lain sejatinya berbahaya. Namun masih ada beberapa perempuan yang melakukannya. Berikut beberapa barang yang dijadikan dildo oleh beberapa orang.

1. Ketimun dan makanan lainnya juga ikut dijadikan pengganti dildo. Meskipun bisa dan dinilai mereka aman lantaran dibalut kondom sebelum digunakan, tapi tetap saja timun merupakan makanan yang seharunya kamu makan. Terlebih, timun yang dibalut kondom tetap saja memiliki kemungkinan untuk memberikan bakteri atau zat lain yang tak boleh masuk ke dalam vagina.

2. Barang yang agak sedikit lembek kadang memberikan kenikmatan. Tapi, ingat, barang yang agak lembek rentan patah. Patahannya bahkan rentan tertinggal di dalam vagina. Dan tentu saja potongan yang tertinggal akan membahayakan kesehatan dan nyawamu. Selain pisang, jangan juga gunakan botol atau kemasan keras yang memiliki tutup. Karena tutupnya bisa tertinggal di dalam.

3. Sebagian perempuan tak ingin membeli vibrator, tapi justru menggunakan sikat gigi elektrik atau mesin cukur sebagai gantinya. Meskipun sudah dibungkus kondom, dilepas pisau cukurnya, tapi benda-benda ini tentu saja berbahaya jika dimasukkan ke dalam vagina. Karena, pelumas natural vagina bisa saja masuk ke dalam sela-sela barang dan membasahi baterai. Hal ini akan menimbulkan bahaya yang hebat dan bisa mengancap keselamatanmu. Jadi, tolong gunakan untuk bagian luar saja, ya.

4. Kadang, dorongan seksual datang tiba-tiba tanpa mengetuk pintu. Kamu butuh sesuatu untuk dijadikan dildo. Tapi, tak peduli semepet apa pun, tolong gunakan barang milikmu saja. Bukan barang orang lain, meski kamu lindungi dengan kondom. Karena ini bisa menyebarkan bakteri dan juga virus dari dan kepada dirimu.

sumber : Bintang.com

Written by Jordan123

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *